Profil dan Biodata Syahrini Terlengkap

Biodata Syahrini - Nama Syahrini mulai jadi pembicaraan mulai sejak dianya mendadak 'putus' dari Anang Hermansyah. Bukan sekedar kedekatan dengan cara pribadi yang mulai meregang, kedekatan profesional sebagai rekan duet juga selesai.

Awal mulanya, selesainya duet ini disebut-sebut lantaran Syahrini bakal bersolo karir serta meluncurkan album solo, yang ditandai dengan lagu remake Saya Tidak Umum yang pernah dipopulerkan mendiang Alda Risma.

Tidak lama, Syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul Kau Yang Pilih Saya. Dengan topik kekecewaan yang diangkat, umum juga menilainya kalau lagu ini di luncurkan untuk 'menyalahkan' Anang Hermansyah yang dikira sudah mendepaknya.

Bagaimanapun, Syahrini mengakui tak punya masalah dengan cara profesional ataupun personal dengan Anang, Biodata Syahrini, demikian halnya Anang. Sayangnya, sebagian pihak yang pernah berkaitan dengan kedekatan keduanya 'memperburuk masalah' dengan keluarkan pernyataan yang memberikan indikasi kalau memanglah ada kekecewaan serta ketidakpuasan yang berlangsung dalam duet ini, yang selesai dengan perpisahan.

Belum lagi masalah perseteruannya dengan Anang teratasi, Syahrini kembali jadi judul paling utama berita di beberapa media berkaitan foto-fotonya yang dikira cukup vulgar.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2017/01/profil-dan-biodata-syahrini-lengkap.html