Pofil dan Biodata Dewi Persik Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Dewi persik - Dewi Murya Agung atau yang lebih di kenal Dewi Persik disingkat DePe adalah sosok Artis serta Penyanyi Dangdut Indonesia. Lahir di Jember, Jawa Timur pada tanggal 18 Desember 1985 yang mana Putri dari pasangan H. M. Aidil (bapak Dewi Persik) serta Hj. Sri Muna (ibu Dewi Persik) ini mengakui memilki keturunan Tionghoa dari neneknya.


Awal mulanya sosok Dewi Persik di kenal lantaran tembang Bintang Pentas. Nama Persik sendiri didapat dari manajernya, yang mempunyai argumen supaya karirnya bisa bercahaya seperti buah persik yang di Cina dikira sebagai buah yang bisa membawa keberuntungan. Profil Dewi Persik, Bukan sekedar dalam lantunan lagu, Dewi Persik juga sudah membintangi sebagian Sinetron serta Film layar-lebar. Dewi yang popular dengan goyang gergajinya senantiasa memperoleh kritikan keras lantaran tindakan panggung, dan bajunya yang minim serta ketat.

Biodata Dewi Persik, Si Goyang Gergaji

Kritikan itu juga mencapai puncak ketika Dewi Persik usai isi satu acara lagi th. TPI yang ketika itu dikerjakan di Istora Senayan tanggal 23 Januari 2008. Th. 2008 jadi th. "pencekalan" untuk artis yang satu ini. Pemerintah kota tangerang adalah pemerintah awal yang mencekal penampilannya. Pecekalan itu mempunyai maksud untuk hindari kerawanan sosial yang mana terkait dengan Ketentuan Daerah (Perda) No. 8 Th. 2005. Walikota Bandung juga turut menyebutkan mencekal Dewi Persik serta artis-artis lain yang memberi goyangannya keterlaluan serta tak layak untuk dipertontonkan. Selanjutnya, sebagian pemerintah daerah yang lain juga turut mencekal seperti, Walikota Depok, MUI Sumatera Selatan, Bupati Sukabumi, Bupati Probolinggo, serta Walikota Balikpapan.

Biodata Dewi Persik - Tidak cuma pada penampilannya di atas panggung yang memdapatkan pro-kontra. Di film pertamanya, Tali Pocong Perawan juga nyatanya dikira sangat mengumbar aurat. Tetapi Dewi berkata bila " emuanya ujung-ujungnya uang".

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-dewi-persik-lengkap.html